tuhan tolong jaga dia kangen band


Create and get 5 IQ. Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo.


Aku Sayang Aku Lirik

Kenangan Band - Tolong Jaga Dia Chord.

. Intro C Hanya dirimu yang kucinta Dm G Takkan membuat aku jatuh cinta lagi C Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku C Walau kutahu kau tak sempurna Dm Takkan membuat aku jauh darimu G Apa adanya ku kan tetap setia C kepadamu Refrain F G Em Tuhan jagakan dia. Tri Suaka selalu mempunyai banyak ide sehingga idenya pun menjadi inspirasi untuknya bahwa idenya. Motif Band - Tuhan Jagakan Dia Chord.

Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Int. A E Fm Cm D E A Bm Tahukah kamu. Chord Originalnya Intro.

Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan. Fm D E A. Luthfi Aulia - Langit Favorit feat.

Intro A E Fm Cm D E. Lirik Lagu dan Chord Tuhan Jaga Dia Milik Sarwendah Ku mencintainya - Sonoraid. Chord Kenangan Band - Tolong Jaga Dia.

Selasa 19042022 - 1045 WIB. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. A E Aku tak akan berhenti Fm Cm Menemani dan menyayangimu D A.

Intro Bm G F Bm Em Ku rasa getaran cinta G F Di setiap tatapan matanya Bm G Andai ku coba tuk berpaling Em F Akankah sanggupku hadapi kenyataan ini Chorus Bm Oh Tuhan tolonglah aku G Janganlah kau biarkan diriku A D F Jatuh cinta kepadanya Bm. Chorus C D G Em aku. G Bm C D Em C D G Kembali ke.

Sepanjang hariku Fm D E A Tuhan tolong aku. Lirik Lagu Jaga Dia Untukku- Tri Suaka. Uh Tuhan tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini tidak bermakna tanpanya Tuhan hantarkan malaikat untuknya Supaya dia tenang menghadapi segalanya Ho-oh.

Tolong jaga dia Fm D E Tuhan aku sayang. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Ini bagus untuk di jadikan single terbarunya.

Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh. Chord gitar Doaku Untukmu Sayang Wali Band. Opick Amanda Feat.

Oakley tinfoil carbon - Die ausgezeichnetesten Oakley tinfoil carbon im Überblick. Kunci Gitar Chord Derby Romero - Tuhan Tolong Chord. G C D G G Em Demi utuhnya rumah tangga kita Am yang di ambang kehancuran C D karena keegoisan G Em Ku pertahankan walau menjadi beban Am ku korbankan perasaan C D karena perselingkuhan G Sesaknya dada dan air mataku pun C jatuh berlinang D di depan anakmu kau bicara lantang G inginkan sebuah.

Lirik Chord Tuhan Jaga Dia. Chord Beta Janji Beta Jaga Ale Selamanya dan Lirik lagu Kunci Gitar. TJDBJ sms ke 1212INDOSAT Ketik.

Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Musik. Apa yang ku pinta E A Di setiap doa. F B C F F Dm Demi utuhnya rumah tangga kita Gm yang di ambang kehancuran B C karena keegoisan.

Kunci gitar - Kangen band tolong jaga dia intro. Yang gagal menjadi suami Am D G C D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih. Aktifkan Nada Dering nya Kenangan - Tolong Jaga DiaGratis NSP 7 Hari Khusus Pengguna TELKOMSEL Ketik.

Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. A Fm Bm Bb E A Fm Bm Bb E A Hanya dirimu yang kucinta Bm Takkan membuat aku jatuh cinta lagi E Aku merasa kau yang terbaik A untuk diriku A Walau kutahu kau tak sempurna Bm Takkan membuat aku jauh darimu E Apa adanya ku kan tetap A setia kepadamu D E Cm Tuhan jagakan dia Fm Bm E A dia kekasihku. Kenangan Band - Kamboja.

Am Em C Em F Semangat News. Walau harus aku terlelah dan letih. Alle Testsieger ᐅ Direkt vergleichen.

TENTANG AKU KAU DAN DIA - KANGEN BAND COVERED BY Dwiki CJ Sofa bilibili. Chord Kenangan Band. Berikut chord Doaku Untukmu Sayang dari Wali Band.

ᐅ Unsere Bestenliste Aug2022 - Ausführlicher Produktratgeber TOP Oakley tinfoil carbon Aktuelle Angebote. Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang - Wali Lirik Animasi bili_1021428839. Kau mau apa pasti kan ku beri.

Reff C D G Em akuyang gagal menjadi suami. Chord gitar tuhan jagakan dia - motif band - YouTube. Opick Amanda Feat.

Kau minta apa akan ku turuti. There is no strumming pattern for this song yet. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

G Bm C D Em C D G Kembali ke. F Dm Ku pertahankan. Chord Kunci Gitar Terkait.

KLIKKORANCOM- Simak di bawah ini Lirik Lagu Jaga Dia Untukku yang di bawakan oleh Tri Suaka.


Kenangan Tolong Jaga Dia Tutorial Chord Gitar Mudah Youtube


Lirik Lagu Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Judul Doaku Untukmu Sayang Wali Band Media Blora


Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu Koplo Lirik Bstation


Kenangan Tolong Jaga Dia Lyrics Video Youtube


Tuhan Tolong Jaga Dia Lia Ikbal Lagu Nya Bikin Rindu Sama Mantan Youtube


Lirik Lagu Tolong Jaga Dia Kenangan Band Lirik Plus


Kunci Gitar Doaku Untukmu Sayang Wali Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Youtube


Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Shazam


Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Shazam


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Tolong Jaga Dia Kenangan Band Sesaknya Dada Dan Air Mataku Pun Tribunsolo Com


Kunci Gitar Kangen Band Tolong Jaga Dia Intro C F G Facebook


Aku Cinta Kau Dan Dia Cover


Kata Kata Tuhan Jaga Dia Untukku Story Dan Status Gimana Net


Resapi Langsung Nangis Deh Tolong Jaga Dia By Kenangan Band Lagunya Bikin Nangis Youtube


Lirik Lagu Kangen Band Tolong Jaga Dia Demi Utuhnya Facebook


Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia Yang Dipopulerkan Oleh Motif Band Sonora Id


Kenangan Tolong Jaga Dia Official Video Clip Youtube


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Bstation


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Cover Agusriansyah

Related : tuhan tolong jaga dia kangen band.